Rabu, 08 Februari 2017

Bermain Dengan Kepercayaan ??

Oke gan, selamat bertemu dengan ane di blogspot.com. Sebelum baca-baca blog ini, bolehlah gan sis kunjungi blog ane disini. Tentunya dengan orang yang sama, tempat yang sama, hanya di blog yang berbeda.
Oke, disini ane akan menjelaskan tentang pelajaran tadi siang yang luar biasa senangnya, karena tumben-tumbenan kuliahnya cuma 2 mata kuliah. Jadi tadi tuh kita menampilkan drama tentang beberapa orang yang sedang melaksanakan meeting di sebuah kantor ya gan, dan mereka menggagas tentang produk yang akan diluncurkan untuk dipasarkan. Dan ane kebagian jadi bagian Manajer R & D, yang mana tugasnya Cuma buat presentasi produk yang akan di jual. Dan serunya, kita lumayan bisa menghibur temen-temen yang lagi nonton, walaupun agak sedikit garing, yaa lumayan lah buat refreshing otak mah, soalnya ada sedikit tawa yang keluar. Hehe. Tapi di balik itu, kita mendapatkan pelajaran berharga, bahwa tidak semua karakter yang kita temui mampu untuk kita hadapi dengan biasa aja. Ada yang punya watak keras, yang gak mau dibantah kemukaannya. Ada yang punya watak baperan, yang dibentak sedikit langsung down. Ada yang cerewet minta ampun, gabisa berhenti kalo lagi ngomong. Ada juga yang emang welcome dengan keadaan semua orang di sekitarnya.

Nah, untuk itu kita harus lebih mengenal setiap karakter masing-masing gan. Kita harus peka juga sama apa yang mereka inginkan. Kita juga harus peduli kalau setiap orang di sekitar kita juga peduli terhadap kita. Dan yang terpenting, jangan pernah bikin kecewa orang. Soalnya ya gan, ada yang bilang kepercayaan itu kaya kertas, sekali lecek gabisa kembali seperti semula. Jadi intinya, baik-baik sama orang kalo misalkan kita mau dibaikin orang. Peka sama doi kalo kita mau dipekain doi. Eaaaaaa :v.

Pelajaran yang bisa diambil, setiap orang memiliki pribadi yang berbeda-beda. Jadi ketahui sikap dan sifatnya. Jangan asal menilai semua orang itu bisa kita sikapi sebagaimana kita menyikapi orang yang udah biasa sama kita. Bisa jadi itu malah yang mereka tidak inginkan. So be your self, and know your friends character. Bener gak tuh??? :v
Share:

0 komentar:

Posting Komentar